Inilah Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Inilah Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 akan admin bagikan buat Guru Pemegang mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam membuat rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Pada Silabus SD Mapel PAI yang ada di halaman inipun akan kami bagikan secara lengkap yaitu untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, sampai 6, sehingga rekan rekan Guru dapat memanfaatkan perangkat pembelajaran tersebut sebagai acuan ataupun referensi untuk mengembangkan serta merumuskan materi Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar ke dalam pelaksanaan.

Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Silabus yang mana merupakn serangkaian rancangan rencana pembelajaran memang pada dasar nya merupakan suatu bagian yang harus di siapkan pendidik sebelum proses mengajar dilaksankan. Silabus dimana mencakup beberapa Indikator dalam penyusunan nya haruslah berdasarkan pada ketetapan Materi Kompetensi Dasar terkait materi yang harus di capai serta di kuasai oleh peserta didik.

Berkaitan dengan rekan rekan Guru akan merancang materi pembelajaran maka kamipun merekomendasikan Format Silabus K13 PAI sebagai rujukan untuk membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP. Selengkap nya bagi yang memerluka silahkan dapatkan saja filenya pada tautan di bawah ini.
Demikian di harapkan dengan ada nya Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan Bapa Ibu Guru dalam membuat susunan rencana kegiatan mengajar. Sekian penyampaian artikel sore hari ini semoga bermanfaat.

Update Jumat 26 Januari 2018 Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Update Jumat 26 Januari 2018 Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bapak Ibu Guru, berikut ini admin akan coba share perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk jenjang SD/MI kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6. Perangkat pembelajaran tersebut berupa Silabus edisi terbaru yang mungkin saat ini tengah anda butuhkan terutama rekan-rekan guru mata pelajaran pai. Untuk itu mudah-mudahan dengan kami share Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini bisa menjawab pencarian Bapak Ibu selama ini.

Sebagaiman yang kita ketahui silabus merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh guru sebagai pedoman dan acuan dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah. Silabus juga merupakan dasar dalam menyusun program-program berikutnya seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) yang mana penyusunnya mengacu pada silabus. Memasuki semester 2 tahun ini berikut admin sediakan contoh silabus khusus untuk guru mapel PAI dan Budi Pekerti. Silahkan dapatkan pada link dibawah ini:

Tautan (URL):
Demikian admin sampaikan informasi tentang Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap baik semester 1 maupun semester 2. Semoga bisa membantu serta semoga bisa memenuhi keperluan administrasi Bapak Ibu semuanya. Sampai jumpa pada lain kesempatan.




Belum ada Komentar untuk "Inilah Silabus PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel