Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Terbaru Lengkap

Selanjutnya kami akan membagikan Format Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru Lengkap dimana dapat rekan-rekan guru gunakan sebagai bahan referensi dalam memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan Administrasi Guru disekolah terutama untuk keperluan dalam melengkapi perangkat pembelajaran SD/MI.

Berbicara mengenai Silabus Kurikulum 2013 memang pada dasar nya merupakan suatu kebutuhan pokok pendidik untuk mengembangkan rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran secara sistematis terlebih agar materi bahan ajar dapat sesuai dengan Kompetensi Inti dan kompetensi Dasar.
Oleh karenanya admin disini akan membagikan Perangkat Silabus SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 secara Lengkap Untuk Semua Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6.

Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Terbaru Lengkap Semua Kelas

Pada Model Silabus K 13 SD Revisi 2017 yang terdapat pada halaman inipun merupakan perangkat dengan pendekatan pembelajaran Tematik yang di dalamnya mencakup mata pelajaran, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, dan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK), Untuk mata pelajaran Matematika dan PJOK dilakukan secara tematik hanya sampai dengan kelas III, untuk kelas IV, V, dan VI diajarkan sebagai mata pelajaran yang berdiri sendiri. Sedang bagi Mapel PAI tidak termasuk mata pelajaran Tematik. Selengkapnya bagi yang mebutuhkan Format Silabus K13 Revisi SD Tahun 2017 Silahkan unduh saja file tersebut melalui tautan berikut ini.


Demikianlah diharapkan semoga dengan ada nya Fiile Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Terbaru Lengkap dapat memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan guru terutama sebagai bahan referensi dalam merancang perangkat pembelajaran. Sekian penyamapaian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Terbaru Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel