Contoh RPP K13 Terbaru Kls2 Semester 2

Contoh RPP K13 Terbaru Kls2 Semester 2 - Pada kesempatan kali ini admin akan share referensi perangkat pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017, yakni RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) untuk SD/MI kelas 2 semester genap lengkap semua tema dan subtema serta pembelajaran. Informasi tersebut sengaja kami share guna meringankan tugas Bapak Ibu Guru dalam melakukan penyusunan perencanaan pemebalajaran.

Contoh RPP K13 Terbaru Kls2 Semester 2

Baca Juga : Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD Kelas 2

Inilah Contoh RPP K13 Terbaru SD Kelas 2 Semester 2/Genap Lengkap Format Word

Sudah menjad kegiatan rutin, pada awal tahun ajaran baru atau pada awal semester setiap guru akan kembali sibuk untuk mempersiapkan kebutuhan mengajar sekaligus melengkapi kebutuhan administrasi pembelajaran. Salah satu komponen adminsitrasi guru adalah RPP yang juga merupakan pedoman bagi guru tersebut dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. Sebagai referensi khusunya bagi guru pelaksana kurikulum 2013 kami bagikan contoh RPP ini secara gratis.

Pada kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017 terdapat formula baru dalam membuat RPP dimana guru harus mampu memunculkan 4 unsur diantaranya Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) 4C dan HOTS didalam pembelajaran. Dengan demikian dibutuhkan kreatifittas guru dalam menjadikannya sebuah RPP yang utuh dengan ke 4 unsur tersebut. Bagi yang membutuhkan contohnya, silahkan anda manfaatkan fle yang kami sematkan pada tautan dibawah ini:

Tautan (URL):
Contoh RPP K13 Terbaru Kls2 Semester 2 diatas disusun berdasarkan Permendikbud No 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah, sehingga sangat kami rekomendasikan kepada Bapak Ibu Guru terutama guru di jenjang SD/MI kelas 2 dalam menyusun RPP yang baik. Disamping itu, contoh RPP diatas dibuat dalam bentuk dokumen word yang bisa dengan mudah untuk Bapak Ibu kembangkan kembali dan diedit sesuai dengan kondisi yang ada di sekolah-masing-masing. 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga ada manfaatnyaa untuk kita semua, akhir kata admin ucapkan terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "Contoh RPP K13 Terbaru Kls2 Semester 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel