Tema dan Subtema RPP K13 Kelas 5 Revisi Tahun 2017

Tema dan Subtema RPP K13 Kelas 5 Revisi Tahun 2017 - Oke setelah RPP untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 4 sudah selesai admin bagikan, sebagai pelengkapnya kali ini admin akan membagikan RPP kelas 5 untuk semester 1 lengkap semua tema, subtema serta pembelajaran dimana terdapat 4 subtema pada setiap temanya dan dari setiap subtema tersebut memiliki 6 pembelajaran.

Tema dan Subtema RPP K13 Kelas 5 Revisi Tahun 2017

Sudah diketahui oleh rekan-rekan semua bahwa kurikulum 2013 pada tahun 2017 kembali mengalami revisi. Bagi sekolah-sekolah jenjang Sekolah Dasar sederajat yang menerapkan kurikulum 2013 tentunya harus menyiapkan perangkat atau administrasi-administrasi yang sesuai dengan edisi revisi terbaru sebagai pendukung dalam penerapan kurikulum 2013 salah satunya yakni RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Adapun format RPP yang akan admin bagikan kali ini adalah RPP untuk kelas 5 yang sudah memuat unsur PPK (Penguatan Pendidikan Karakter) didalam pembelajaran. Selain itu dalam mengolah RPP terbaru juga harus memuat unsur Literasi, 4C dan HOTS (Higher Order Thinking Skill) sehingga dibutuhkan kreatifitas guru dalam menjadikannya sebuah RPP yang utuh. Sebagai referensinya berikut link yang dapat anda gunakan untuk membuat rpp terbaru:

Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia Subtema Semester 1

Tema 2 Udara Bersih Bagi Kesehatan Subtema Semester 1

Tema 3 Makanan Sehat Subtema Semester 1

Tema 4 Sehat itu Penting Subtema Semester 1

Tema 5 Ekosistem Subtema Semester 1

RPP K13 Kelas 5 Revisi Tahun 2017 Tema dan Subtema Lengkap diatas dikemas dalam format microsoft office word, sekiranya akan bermanfaat jika Bapak Ibu mengembangkannya kembali sesuai kondisi di sekolahnya masing-masing karena pada dasarnya setiap sekolah memiliki kondisi yang berbeda. Semoga bisa menjadi referensi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Belum ada Komentar untuk "Tema dan Subtema RPP K13 Kelas 5 Revisi Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel