Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017

Guna membantu rekan-rekan guru dalam menyiapkan bagian dari kelengkapan Administrasi Guru untuk menunjang proses keiatan belajar mengajar, maka kamipun akan membagikan salah satu Perangkat Pembelajaran yang Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017, dimana dapat anda gunakan sebagai bahan acuan dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Silabus Kelas 1 SD Kurikulum 2013 yang akan kami bagkan inipun memang merupakan kebutuhan pokok bagi pendidik, terutama untuk mengembangkan suatu materi kompetensi inti dan kompetensi dasar, dengan menentukan dan menetapkan materi pokok untuk suatu mata pelajaran atau tema yang harus dicapai peserta didik, oleh sebab itulah Format Silabus Kelas 1 kami berikan disini untuk membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru, terutama dalam mengelola rancangan pembelajaran.

Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017

Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Tematik Semester 1 dan 2

Pada Perangkat Pembelajaran SD yang terdapat di halman inipun merupakan Model Silabus Tematik Kelas 1 Kurikulum 2013 yang disusun oleh pusat kurikulum dan perbukuan sehingga satuan pendidikan jenjang SD/MI dapat mengembangkan Silabus Tematik Kelas 1 ini dengan mengambil Tema yang di sesuaikan dengan karakteristik satuan pendidikan. Nah dari Model Silabus Kurikulum 2013 SD tersbut dimana untuk bentuk formatnya telah kami kemas kedalam Google Drive dengan berbasis (Microsoft Word). Selengkapnya bagi yang sedang memerlukan silahkan dapatkan filenya secara lengkap dan Gratis mealui tautan yang terlampir dibawah ini.
Demikianlah mengenai Perangkat Pembelajaran Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 kami sajikan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan guru disekolah, tertama untuk keperluan dalam mengembangkan materi pembelajaran. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Sesuai Permendikbud Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel