√ Aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai/ SKP Guru 2017 Excel

Aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai/ SKP Guru 2017 Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk guru yang memerlukan Instumen SKP dalam format Aplikasi. Penilaian prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilaksanakan oleh Pejabat Penilai satu kali dalam 1 tahun yang dilakukan tiap akhir Bulan desember pada tahun yang bersangkutan ataupun bisa juga paling lama akhir Bulan januari di tahun selanjutnya.

Aplikasi SKP PNS ini dibagi kedalam beberapa Aplikasi golongan pada PNS dan ASN. SKP atau Sasaran Kinerja Pegawai untuk pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara khusus guru untuk tiap tahunnya sebenarnya tidak jauh berbeda, yaitu agar bisa memenuhi dari target kerja dan PKP (perilaku kinerja PNS) yang ada di dalam SKP. Pembuatan sasaran kinerja pegawai itu sendiri selalu dibuat pada awal tahun.

Format SKP PNS 2017

Aplikasi SKP Guru 2017 Ecxel (

Sesuai dengan ketentuan pemerintah dalam Pedoman Penyusunan Standar Teknis Kegiatan SKP Perka BKN No.3 Tahun 2016 yang memuat beberapa ketentuan penting diantaranya :
  1. Setiap yang berprofesi sebagai PNS harus menyusun SKP.
  2. SKP tersebut mesti disetujui dan juga di tetapkan oleh pejabat penilai
  3. Pegawai Negeri Sipil yang tidak menyusun SKP dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan perpres Disiplin PNS.
  4. SKP itu memuat uraian tugas jabatan dan juga target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata terukur.
  5. Dalam perihal SKP yang dirancang oleh Pegawai Negeri Sipil tidak disetujui oleh pejabat penilai maka keputusannya diserahkan kepada atasan pejabat penilai dan juga bersifat final.
  6. Sasaran Kerja Pegawai memuat kegiatan tugas jabatan & target yg harus dicapai. Tiap kegiatan tugas jabatan yg bakal dilakukan harus berlandaskan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan juga uraian tugas yg telah di tetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK)
  7. SKP di tetapkan tiap tahun pada bulan januari awal tahunnya.
  8. Dalam perihal terjadi perpindahan PNS sesudah bulan januari maka yang bersangkutan tetap menyusun SKP kepada awal bulan sesuai dengan surat perintah melaksanakan tugas ataupun surat perintah menduduki jabatan.

Download Aplikasi SKP Guru 2017 Ecxel




Diharapkan dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai/ SKP Guru 2017 Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel