√ Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Dengan Excel

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Dengan Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk Wali Kelas yang memiliki tugas dan tanggungjawab membuat laporan hasil belajar siswa yang diampunya. Aplikasi Raport SMP ini hadir untuk memberikan kemudahan pada anda dalam melakukan pembuatan dan pengisian raport dengan adanya rumus excel yang ditanam dalam format aplikasi ini. Tak hanya itu, bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, saya akan jelaskan Contoh Pengisian Raport dengan singkat, padat, dan jelas.

Raport merupakan pencatatan akhir dari sebuah evaluasi yang dilakukan pada seluruh kegiatan pembelajaran pada suatu periode tertentu (Semester). Selain sebagai Aplikasi Raport K13, file ini juga bisa digunakan sebagai Daftar Kumpulan Nilai (DKN), karena semua nilai akan diinput pada aplikasi raport SMP/ MTs ini. Dimana setelah nilai diinput semua ke aplikasi ini maka akan secara otomatis masuk ke format raport yang siap cetak denga ukuran kertas yang sudah disesuaikan.

Aplikasi Raport K13 SMP

Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013 Excel 2017

Aplikasi ini sudah disesuaikan dengan format raport k13 smp revisi terbaru 2017, jadi anda tinggal mengisinya saja. Dalam raport ini terdiri dari Deskripsi Penilaian Sikap (Sikap Sosial dan Spiritual), Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan yang diisi dengan Muatan Pelajaran (Mapel), Nilai, Predikat dan Deskripsi.




Diharapkan dengan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel