√ Aplikasi DUK (Daftar Urut Kepangkatan) PNS Excel

Aplikasi DUK (Daftar Urut Kepangkatan) PNS Excel 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk kebutuhan sekolah dalamm membuat Daftar Urut Kepangkatan yang biasanya dibuat dalam Papan Data untuk ditempel didinding Ruang Kepala Sekolah. Dalam membuat Data Guru harus mengurut berdasarkan pada DUK yang sudah diatur dalam birokrasi secara umum dengan mengacu pada pangkat/ golongan/ TMT, dll.

Daftar Urut Kepangkatan PNS adalah suatu data PNS dilingkungan sekolah baik itu guru maupun TU yang dibuat terurut berdasarkan pangkat dan golongan. Aplikasi DUK PNS Excel ini adalah contoh format duk terbaru yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat DUK disekolah anda. Anda dapat mendownload Aplikasi DUK ini melalui link yang telah disediakan dibawah.

Daftar Urut Kepangkatan PNS 2017

Aplikasi Daftar Urut Kepangkatan PNS Excel 2017

DUK merupakan kepanjangan dari Daftar Urut Kepangkatan sehingga dalam menyusun kepangkatan PNS harus diurutkan berdasarkan pangkat paling tinggi bukan dari lamanya masa kerja. Nah, guna menunjang administrasi pada bagian kepegawaian di Satuan Pendidikan baik Sekolah SD, SMP dan SMA, maka perlu dibuat DUK. Sebagaimana yang bapak ibu guru ketahui, Pembuatan DUK biasanya setiap tahun tepatnya pada setiap akhir bulan Desember.




Diharapkan dengan Aplikasi DUK (Daftar Urut Kepangkatan) PNS Excel 2017 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi DUK (Daftar Urut Kepangkatan) PNS Excel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel