√ Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Menggunakan Excel Terbaru 2017

Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Menggunakan Excel Terbaru 2017 ini merupakan aplikasi akan dibagikan dalam postingan saya kali ini khususnya untuk pembuatan Kartu Pelajar secara masal. Aplikasi Kartu Pelajar ini sangat mudah untuk dioperasikan karena hanya menggunakan aplikasi excel yang sudah tidak asing lagi mungkin untuk anda. Anda hanya tinggal memasukan data siswa saja secara lengkap sesuai dengan kolom yang tersedia dan Kartu Pelajar siap untuk diprint. Untuk Preview anda dapat lihat pada Aplikasi Kartu Pelajar melalui gambar dibawah. 

Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel


Pembuatan kartu pelajar sangatlah penting mengingat fungsi dari kartu pelajar itu sendiri sebagai identitas siswa suatu sekolah. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk Kartu Pelajar SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Berikut ini saya akan paparkan cara membuat Kartu Pelajar dengan Aplikasi Kartu Pelajar Sekolah ini, silahkan anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :



  • Download Aplikasi Kartu Pelajar DISINI
  • Selanjutnya klik tombol "profil" ganti dengan nama sekolah dan kepala sekolah anda.

  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • Selanjutnya klik menu edit data. nah sekarang edit data siswanya, kemudian potonya, dengan cara klik tombol edit foto lalu pilih change picture, bila ukuran foto telah pas, klik tombol kembali.

  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA
    Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • lanjut, berikutnya klik tombol "edit stempel", ganti nama sekolah, kecamatan dan kabupaten

  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA



  • Gambar diatas hanya contoh, silahkan upload gambar sesuai dengan pas poto terbaru siswa ukuran 3x4. Nah jika semua telah selesai berikutnya silahkan klik tombol cetak kartu sehingga hasilnya terlihat seperti berikut.

  • Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Excel SD, SMP, SMA

    Diharapkan dengan Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Menggunakan Excel Terbaru 2017 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

    Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Cetak Kartu Pelajar Menggunakan Excel Terbaru 2017"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel