√ Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Dengan Excel/ Acces, Web

Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Dengan Excel ini merupakan aplikasi sekolah yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis khususnya untuk tenaga administrasi sekolah (TU) dalam mengelola surat masuk dan surat keluar. Aplikasi Persuratan ini sudah dilengkapi dengan fitur Scan Surat Asli, kemudian Aplikasi Tata Persuratan bisa untuk Mengatur, Mencatat Keluar Masuk Surat Dinas Sekolah, Keuangan dilengkapi dengan Pengkodean.

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar


Dengan Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar ini akan sangat memudahkan TU dalam mengarsipkan dan mengatur keluar masuknya surat dinas sekolah baik SD, SMP, SMA, SMK. Aplikasi Persuratan ini bukan dibuat dengan berbasiskan aplikasi excel ataupun acsess, dalam sebuah file terkompresi, tidak menggunakan prosedur instalasi, dan dapat digunakan secara portabel dengan menempatkannya pada media seperti flash-disk.

Aplikasi Agenda Surat

Download Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Format Excel


Aplikasi ini hanya dapat digunakan dalam mode mandiri/stand-alone dan tidak mendukung penggunaan dalam suatu jaringan lokal. Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari, pastikan Anda telah mengatur konfigurasi sesuai organisasi Anda, mengatur format penulisan nomor surat, serta mendefinisikan kode pengelompokan surat. Kode ini dibuat dalam dua tingkat, yaitu kelompok dan sub kelompok. Setiap kelompok yang didefinisikan harus mempunyai sub kelompok. Selain pencatatan nomor surat masuk dan surat keluar, aplikasi ini pun menyediakan fasilitas pemindai surat yang dapat digunakan untuk membuat salinan dari surat aslinya dan dapat dicetak kembali bila dibutuhkan. 


Diharapkan dengan Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Dengan Excel/ Acces, Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel