√ Aplikasi Administrasi Ujian Akhir Semester (UAS) Jenjang SD, SMP, SMA Excel

Aplikasi Administrasi Ujian Akhir Semester (UAS) Jenjang SD, SMP, SMA Excel ini merupakan kumpulan administrasi yang dimuat dalam satu file excel yang akan memudahkan anda dalam membuat perlengkapan kegiatan ujian termasuk UAS. Dalam Aplikasi ini, terdapat sekitar 19 administrasi UAS yang bisa anda dapatkan dalam satu file excel. Kelebihan dari menggunakan aplikasi ini adalah penggunaan rumus yang sudah diseting sesuai dengan kebutuhan dan pola sheet yang ada dalam aplikasi excel sehingga mudah untuk perpindahan halaman.

Aplikasi Administrasi UAS 2017/2018

Aplikasi Administrasi UAS 2017/2018

Bagi anda yang belum memilikinya dan bahkan belum pernah mencoba membuat Perlengkapan Administrasi UAS dengan menggunakan Aplikasi ini, segera Download Administrasi UAS Ganjil/ Genap ini, Berikut dibawah ini saya berikan daftar menu yang tersedia dalam aplikasi ini yang diantaranya :
  1. Nominasi,
  2. Pembagian Ruang,
  3. Kartu peserta ujian,
  4. Jadwal Tes,
  5. Daftar peserta per ruang,
  6. Nomor tempel meja ujian,
  7. Daftar hadir/absensi,
  8. Denah ruang,
  9. Denah duduk
  10. Pada bagian kanan menu nya
  11. Jadwal Pengawas,
  12. Nama-nama pengawas,
  13. Berita acara Ujian,
  14. Tata Tertib Ujian,
  15. Daftar hadir pengawas,
  16. Sampul soal ujian,
  17. Label Ruangan Ujian,
  18. Serah terima lembar jawaban
  19. Daftar nilai. 


Bagi anda yang sering mendapat tugas sebagai Panitia Ujian/ KKP tentu sangat paham betul mengenai daftar menu yang tersedia diatas, dan bahkan saya kira untuk pengisian data pun sangat mudah karena aplikasi excel merupakan aplikasi yang lazim untuk para guru dan memang mudah untuk digunakan. Setelah semua data dapat diinput dengan baik, maka anda tinggal print out semua kebutuhan Perlengkapan Administrasi Ujian yang anda perlukan dalam bentuk Hard File. 



Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Ujian Akhir Semester (UAS) Jenjang SD, SMP, SMA Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Administrasi Ujian Akhir Semester (UAS) Jenjang SD, SMP, SMA Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel