√ Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 Excel

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Seiring dengan kemajuan teknologi, guru dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan berbagai fasilitas IT yang tersedia. Untuk itu Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP/MTs/SMA/MA/SMK ini hadir untuk memudahkan anda dalam menjalankan tugas anda sebagai pendidik.

Aplikasi Administrasi Guru Mapel Excel ini akan mempermudah anda dalam membuat berbagai administrasi pembelajaran dan administrasi kelas menjadi lebih praktis. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan aplikasi dengan fitur lengkap ini sebagai bahan pertimbangan dalam rangkat efektifitas dan efisiensi dalam bekerja.

Aplikasi Administrasi Guru Mapel SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013
(sumber : www.gurugaleri.com)

Aplikasi Administrasi yang saya bagikan ini dapat memuat berbagai data perangkat pembelajaran guru seperti RPP, Silabus, Prota, Promes, KKM, Kaldik, Absen, Jurnal, Format Nilai, Jadwal Pelajaran, dan masih banyak administrasi lainnya yang terintegrasi dalam satu file aplikasi.




Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel