√ Aplikasi Absen Siswa Dengan Excel Dilengkapi Dengan Rekapitulasi Absensi

Aplikasi Absen Siswa Dengan Excel Dilengkapi Dengan Rekapitulasi Absensi ini merupakan aplikasi terbaru yang akan memudahkan anda dalam membuat merekapitulasi absensi siswa selama satu tahun pelajaran atau satu semester. Aplikasi Absensi ini hanya berupa format biasa (bukan aplikasi exe) yang menggunakan rumus excel yang serba otomatis dan mudah untuk digunakan. Format absensi siswa atau contoh absen siswa ini berfungsu untuk mencatat kehadiran siswa setiap hari selama satu tahun pelajaran.

Aplikasi Absen Kehadiran Siswa adalah perangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap guru baik di SD/Mi, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. File ini biasanya disiapkan oleh tenaga administrasi atau juga disiapkan oleh PKS Kurikulum, dan tidak sedikit juga guru yang membuat daftar hadir siswa sendiri. Anda bisa Download Aplikasi Absensi Siswa gratis ini melalui link download dibawah.

Aplikasi Absensi Siswa Excel

Aplikasi Absensi Siswa Format Excel




Diharapkan dengan Aplikasi Absen Siswa Dengan Excel Dilengkapi Dengan Rekapitulasi Absensi ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Absen Siswa Dengan Excel Dilengkapi Dengan Rekapitulasi Absensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel