Download √ RPP PAI dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Semester 1 & Semester 2

RPP PAI dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Semester 1 & Semester 2 ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam pencarian di google. Disini saya akan bagikan lengkap RPP PAI untuk semua tingkatan kelas dari mulai Kelas 1,2,3,4,5,6 secara gratis. RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) adalah perencanaan guru dalam suatu pembelajaran berkaitan dengan KI, KD, Indikator, Tujuan, Metode, Materi, Strategi, dan Evaluasi. Untuk mendownloadnya, silahkan klik pada tautan yang sudah disediakan dibagian bawah artikel ini.

RPP PAI SD Kurikulum 2013 Semester 1 & Semester 2

Selain RPP PAI SD Kelas 1/2/3/4/5/6 Kurikulum 2013, disini anda juga bisa dapatkan berbagai perangkat lainnya seperti Silabus, agenda harian, jadwal, program remedial dan pengayaan, dan perangkat pendukung lainnya. Format file dibuat dalam bentuk word (docx) sehingga mudah bagi anda untuk mengeditnya meskipun bagi guru yang belum mahir komputerpun.

RPP PAI SD Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci mengacu pada silabus, buku teks pelajaran, dan buku panduan guru. RPP paling sedikit memuat: (1) identitas sekolah/madrasah, Kelas/Semester, Tema dan subtema, pembelajaran ke-; (2) alokasi waktu; (3) KI, KD, indikator pencapaian kompetensi; (4) materi pembelajaran; (5) kegiatan pembelajaran; (6) penilaian; dan (7) media/alat, bahan, dan sumber belajar. 

Belum ada Komentar untuk "Download √ RPP PAI dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Semester 1 & Semester 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel