√ Modul PKB Guru SD & SMP 2017 Revisi Semua Mapel

Modul PKB Guru SD & SMP Tahun 2017 Revisi Semua Mapel. Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan file Modul PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Bagi guru SD dan SMP Revisi Tahun 2017. Di dalam artikel ini, terdapat Lengkap dari beberapa Mata Pelajaran jenjang SD (Sekolah Dasar) hingga SMP (Sekolah Menengah Pertama). Di dalam modul ini juga sudah terintegrasi dengan Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal, Sehingga dapat memudahkan para guru dalam proses belajar mengajar. Tujuan kami membagikan file ini hanya sekedar berbagi dan memberikan informasi yang berguna bagi para guru yang mengajar di seluruh wilayah Indonesia. Karena peran guru dalam mengajarkan ilmunya sangat penting bagi keberhasilan siswa dalam proses pembelajaran. Untuk mengunduh file Modul PKB, silahkan menuju pada link download di paling bawah.

Modul PKB Guru Lengkap Semua Mapel

Download Modul PKB Guru SD dan SMP Revisi Tahun 2017 Lengkap Semua Mapel. Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan suatu program diklat, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2017 melaksanakan review, revisi, dan mengembangkan modul paska UKG 2015 yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan Penilaian Berbasis Kelas, serta berisi materi pedagogik dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru jenjang Sekolah Menengah Pertama ini diharapkan dapat menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta diklat untuk dapat meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi disampaikan kepada para pimpinan PPPPTK IPA, PPPPTK PKn/IPS, PPPPTK Bahasa, PPPPTK Matematika, PPPPTK Penjas-BK, dan PPPPTK Seni Budaya yang telah mengijinkan stafnya dalam menyelesaikan modul Pendidikan Dasar jenjang Sekolah Menengah Pertama ini. Tidak lupa saya juga sampaikan terima kasih kepada para widyaiswara, Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP), dosen perguruan tinggi, dan guru-guru hebat yang terlibat di dalam penyusunan modul ini. Semoga Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini dapat meningkatkan kompetensi guru sehingga mampu meningkatkan prestasi pendidikan anak didik kita.
Guru dan tenaga kependidikan wajib melaksanakan PKB baik secara mandiri maupun kelompok. Khusus untuk PKB dalam bentuk diklat dilakukan oleh lembaga pelatihan sesuai dengan jenis kegiatan dan kebutuhan guru. Penyelenggaraan diklat PKB dilaksanakan oleh PPPPTK dan LPPPTK KPTK atau penyedia layanan diklat lainnya. Pelaksanaan diklat tersebut memerlukan modul sebagai salah satu sumber belajar bagi peserta diklat. Modul merupakan bahan ajar yang dirancang untuk dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta diklat berisi materi, metode, batasan-batasan, dan cara mengevaluasi yang disajikan secara sistematis dan menarik untuk mencapai tingkatan kompetensi yang diharapkan sesuai dengan tingkat kompleksitasnya.
Pedoman penyusunan modul diklat PKB bagi guru dan tenaga kependidikan ini merupakan acuan bagi penyelenggara pendidikan dan pelatihan dalam mengembangkan modul pelatihan yang diperlukan guru dalam melaksanakan kegiatan PKB. 
 
Berikut ini merupakan link Unduh dari beberapa modul PKB Guru SD dan SMP Edisi Revisi Tahun 2017. Anda dapat mengunduhnya melalui google drive. Setelah masuk ke google drive, cari tombol unduh (panah kebawah) di pojok kanan atas, klik tombol tersebut maka proses pengunduhan akan otomatis berjalan dengan sendirinya.
Link Download:

Modul PKB Guru SD Edisi Revisi Tahun 2017
  1. Modul PKB Guru SD Kelas Atas / Tinggi lengkap Modul A – J.
  2. Modul PKB Guru SD Kelas Bawah / Awal lengkap Modul A – J.
  3. Modul PKB Guru PJOK SD lengkap Modul A – J.
  4. Modul PKB Guru SENI BUDAYA SD lengkap Modul A – J.

Modul PKB Guru SMP Edisi Revisi Tahun 2017
  1. Modul PKB Guru IPA SMP lengkap Modul A – J.
  2. Modul PKB Guru IPS SMP lengkap Modul A – J.
  3. Modul PKB Guru PPKn SMP lengkap Modul A – J.
  4. Modul PKB Guru Bahasa Indonesia SMP lengkap Modul A – J.
  5. Modul PKB Guru Bahasa Inggris SMP lengkap Modul A – J.
  6. Modul PKB Guru Matematika SMP lengkap Modul A – J.
  7. Modul PKB Guru PJOK / Penjas SMP lengkap Modul A – J.
  8. Modul PKB Guru Seni Budaya SMP lengkap Modul A – J.

Belum ada Komentar untuk "√ Modul PKB Guru SD & SMP 2017 Revisi Semua Mapel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel