Contoh Soal PTS Untuk SD/MI Kelas IV Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

 Sepertinya sebentar lagi di sekolah sudah mulai diadakan ujian PTS (Penilaian Tengah Semester 2) yang kemungkinan akan di laksanakan pada akhir februari mendatang, contoh soal PTS yang saya berikan nanti semoga dapat bapak ibu guru jadikan referensi pembuatan soal di sekolah tempat bapak ibu mengajar, saya menyadari walaupun saya sudah berusaha semaksimal mungkin membuatnya tapi saya yakin masih ada kekurangan yang dapat bapak ibu benahi, dan sesuai dengan harapan bapak/ibu sekalian.

Baiklah Bapak Ibu sekalian, kali ini saya akan coba membagikan contoh soal PTS (Penilaian Tengah Semester 2) untuk SD/MI, contoh soal PTS yang saya berikan ini adalah Update terbaru 2018. Dan sudah sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 2017.

Adapun di dalam contoh soal PTS ini sudah mencakup beberapa mata pelajaran yang mana tergabung secara tematik adapun muatan yang terkandung di dalam soal PTS ini adalah Bahasa Indonesia, PKn,IPA,IPS dan SBDP, sehingga semua materi yang ada di dalam KD sudah tersusun pada contoh soal PTS ini.


Baiklah langsung saja bapak ibu silahkan unduh pada link Unduh dalam bentuk file Microsoft Office Word yang sudah saya sediakan di bawah ini, dan mohon maaf untuk kelas lain yang belum ada link unduh nya saya akan melengkapi nya di beberapa hari kedepan karena masih dalam proses pembuatan.


Unduh Contoh Soal PTS Untuk SD/MI Kelas IV Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru Klik Link Di Bawah Ini:
Tema6 Cita-citaku

 
Unduh Contoh Soal PTS Untuk SD/MI Kelas IV Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru Klik Link Di Bawah Ini:
Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku  




Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal PTS Untuk SD/MI Kelas IV Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel