9 Paket Soal Postest PKB dan PPG Lengkap beserta Kunci jawaban

Soal Postest PKB dan PPG beserta Kunci jawaban
Soal Postest PKB dan PPG beserta Kunci jawaban 

Menyadari hal ini banyak guru yang terjaring dalam kegiatan Diklat SIM PKB baik itu yang memakai moda tatap muka penuh maupun yang memakai moda tatap muka in on in secara otomatis peserta diklat akan banyak belajar disela-sela kesibukan beserta anak didik juga permintaan administrasi laporan yang tiada habisnya, mencoba mencari baha ajar yang berkaitan dengan kisi kisi postest PKB dan membedah modul yang ada. Untuk itu Admin ingin berbagi beberapa soal yang berhubungan dengan kegiatan post test juga bank soal dan kunci jawaban Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Pendidikan Profesi Guru (PPG) di tahun 2018 sekarang sudah dalam tahap pendataan peserta, untuk itu banyak para guru yang mendapat undangan mengikuti kegiatan tersebut di dalam web GPO SIM PKB pada akun masing-masing akan tersedia undangan berkaitan dengan hal ini. Format kegiatan PPG secara menyeluruh agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yang admin tahu sekarang guru non PNS yang memiliki SK dari pemerintah daerah bisa juga mengikuti kegiatan ini, semoga hal ini bisa terwujud akhirnya Amiin.

Berkaitan dengan permasalahan diatas membuka hati Admin ingin berbagi beberapa file yang berkaitan dengan kegiatan post test PKB juga kegiatan PPG tahun 2018. Agar tidak terkesan hoa*Anda bisa melihat tampilannya terlebih dahulu sebelum Anda mengunduhnya. Bila berkenan silakan lihat tampilannya di bawah ini

Soal Postest PKB dan PPG beserta Kunci jawaban 

Bila tampilannya sudah sesuai dengan apa yang Anda butuhkan silakan unduh pada link tautan di bawah ini. Perlu Anda ketahui sebagian soal ini adalah usaha dari peserta kelompok PKB kami yang berusaha membedah modul baik itu kelas awal maupun kelas tinggi. untuk kelas tinggi saya encoba share sebagain dari apa yang dibuat oleh kelompoknya Bapak M. Subakri (yang saya dapatkan di blog beliau ayomendidik.wordpress.com)
Berikut ini adalah link yang dapat mengantarkan Anda pada link tautan file yang berkaitan dengan 9 Paket Soal Postest PKB dan PPG beserta Kunci jawaban .


Alhamdulillah sudah bisa share file yang berkaitan dengan 9 Paket Soal Postest PKB dan PPG beserta Kunci jawaban, dengan harapan Anda bisa mempelajarinya dari apa yang saya share, sehingga dapat menambah ilmu dan pengetahuan syukur2 bisa mendapat nilai yang maksimal demi majunya kualitas pendidikan Indonesia

Belum ada Komentar untuk "9 Paket Soal Postest PKB dan PPG Lengkap beserta Kunci jawaban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel