√ Download Soal UAS IPS Kelas VII SMP/MTs Semester 1 2017/2018

Download Soal UAS IPS Kelas VII (7) SMP/MTs Semester 1 2017/2018. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan file Soal UAS IPS Kelas VII (7) SMP/MTs Semester 1 Tahun ajaran 2017/2018. Setelah pada kesempatan sebelumnya tim arsipguru.web.id telah mengunggah artikel tentang Soal UAS IPA Kelas VII SMP Semester 1 Tahun ajaran 2017/2018, alhamdulillah secara beruntun kami akan menghadirkan Kumpulan soal UAS Semester 1 Lengkap pada kelas VII jenjang SMP/MTs. Semoga rencana yang bagus tersebut dapat terlaksana secara sepenuhnya, sehingga kami juga ikut berbangga turut membantu siswa dan guru yang mencari file tersebut. 


Soal UAS IPS Kelas VII SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) 2017/2018. Soal yang kami bagikan ini berupa File soal yang berbentuk .doc atau file Microsoft word dan .pdf yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam pembuatan soal. Selain itu, bagi para siswa yang akan menghadapi Ujian Akhir Semester di Sekolahannya file soal ini dapat digunakan sebagai bahan latihan dalam persiapan menyongsong pelaksanaan UAS Semester 1 jejang SMP/MTs Tahun ajaran 2017/2018 ini.

Cuplikan Materi Soal UAS IPS Kelas VII SMP/MTS Semester 1 yang menggunakan kurikulum 2013.
Bab I Mengenal Keragaman Bentuk Muka Bumi
Bentuk muka bumi tidak rata, ada yang berbentuk dataran rendah, tinggi, datar, cuman dan lain sebagainya. Bentuk-bentuk muka bumi yang beraneka ragam berasal dari tenaga endogen dan eksogen. Tenaga endogen dan eksogen memengaruhi kehidupan di muka bumi baik dampak positif maupun negatif.
Bab II Kehidupan pada masa Praaksara di Indonesia
Zaman praaksara adalah zaman ketika manusia belum mengenal sebuah tulisan. Zaman praaksara dimulai sejak manusia ada dan berakhir ketika manusia telah mengenal tulisan. ya seperti zaman saat ini.
Bab III Interaksi sosial dalam kehidupan manusia
Interaksi sosial merupakan proses hubungan dan saling memengaruhi apa yang terjadi antara individu dengan yang lainnnya ataupun antara kelompok dengan kelompok tertentu.
Bab IV Sosialisasi sebagai proses pembentukan kepribadian
Sosialisasi adalah proses mempelajari nilai, norma, peran, dan semua persyaratan lainnya yang diperlukan individu untuk dapat brprestasi secara efektif dalam kehidupan masyarakat. sedangkan kepribadian adalah ciri-ciri watak yang khas dankonsisten sebagai identitas seseorang yang ditunjukkan dalam pola perilaku sikap dan kebiasaan seseorang ketika berhubungan dengan orang lain.
Bab V Manusia Sebagai Makhluk Sosial dan ekonomi
Bab VI tindakan motif dan prinsip Ekonomi
dan seterusnya...
Itulah tadi beberapa cuplikan atau rangkuman materi pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) pada kelas VII (7) jenjang Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah. Untuk melihat contoh soalnya, Anda bisa langsung mendownload file Soal UAS IPS Kelas VII (7) Semester 1 tahun ajaran 2017/2018 pada link download di bawah ini.

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "√ Download Soal UAS IPS Kelas VII SMP/MTs Semester 1 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel