√ Berkas Soal Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi Matematika untuk MI seleksi tingkat Kota/Kabupaten tahun 2013

Pada kesempatan ini kami akan share contoh berkas soal Kompetensi Sains Madrasah (KSM) bidang studi Matematika untuk MI seleksi tingkat Kota/Kabupaten tahun 2013. Berikut cuplikan soalnya pada gambar di bawah ini.
Nah untuk selengkapnya bila anda membutuhkan contoh berkas soal KSM seperti yang ditampilkan diatas untuk mempersiapkan siswa dalam mengikuti ajang lomba bergengsi yang dihelat setiap tahun oleh Kementerian Agama RI pada tahun-tahun berikutnya yang diseleksi mulai tingkat madrasah, kota/kabupaten, provinsi hingga nasional, Anda dapat mengunduh pada link berikut.


Demikian contoh berkas soal Kompetensi Sains Madrasah (KSM) bidang studi Matematika untuk MI seleksi tingkat Kota/Kabupaten tahun 2013 yang dapat kami share. Terimakasih atas kunjungan anda semoga sharing ini dapat memberikan manfaat.


Belum ada Komentar untuk "√ Berkas Soal Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi Matematika untuk MI seleksi tingkat Kota/Kabupaten tahun 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel