√ Contoh Lengkap Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013

Format Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013
Contoh Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan untuk membantu pembuatan administrasi tersebut. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan Buku Agenda Harian ini secara gratis. Sebagai guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran dituntut untuk profesional dalam memberikan kualitas pembelajaran yang baik harus didukung dengan perangkat administrasi pembelajaran. 

Salah satu yang cukup penting dalam Perangkat Pembelajaran yang harus dikerjakan guru ialah Agenda Harian Guru yang dibuat sebelum pertemuan dikelas. Format ini dibuat dalam file Excel yang mudah untuk dioperasionalkan, diedit, maupun dicetak. 


Dalam Contoh Agenda Harian Guru Kelas ini memuat :
  1. Nomor
  2. Hari/Tanggal
  3. KI/KD
  4. Tema/Sub Tema (khusus guru kelas)
  5. Pembelajaran Ke-
  6. Indikator
  7. Materi 
  8. Penilaian
  9. Keterangan


 
Diharapkan Contoh Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "√ Contoh Lengkap Agenda Harian Guru Kelas SD/MI Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel