Cara Cek Kelulusan PLPG UTN Tahun 2017 Lengkap

Bagi rekan-rekan pendidik yang sudah pernah mengikuti UTN ulang 1 di tahun 2017, maka anda sudah dapat melihat hasil UTN tersebut melalui Rayon di masing-masing universitas penyelenggara Sertifikasi guru (sergur) 2017 atau bisa melalui link yang sudah saya siapkan di bawah postingan ini.

Bagaimana Cara Mengecek Daftar Peserta UTN 2017 yang Lulus ?
PLPG dilaksanakan oleh LPTK dengan struktur yang meliputi LPTK Rayon, Subrayon, dan Mitra yang ditetapkan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. LPTK Rayon, Subrayon, dan Mitra memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 296/M/KPT/2016 tentang Penetapan Perguruan Tinggi Penyelenggara Sertifikasi Bagi Guru Dalam Jabatan Melalui Program Pendidikan dan Latihan Profesi Guru. LPTK Rayon dan Subrayon penyelenggara sertifikasi guru yang tidak memiliki program studi untuk mata pelajaran khusus dapat didukung oleh perguruan tinggi yang memiliki program studi yang relevan dengan mata pelajaran yang disertifikasi. Penyelenggaraan sertifikasi guru dikoordinasikan oleh Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG)

Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat  Pengumuman Hasil PLPG 2017 secara online, tinggal mengunjungi alamat PLPG 2017 berikut ini, pilih pada rayon berapa Bapak ibu mengikuti PLPG 2017 mudah bukan? Biasanya Pengumuman Hasil PPGJ 2017 akan keluar sekitar satu bulan setelah mengikuti PLPG. Semoga Cara Melihat  Pengumuman Hasil PLPG 2017 ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kelulusan PLPG UTN Tahun 2017 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel