DOWNLOAD Buku Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 Semua Tema



Setelah kemarin saya unggah buku kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017, maka kali ini saya akan bagikan secara gratis buku Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 untuk semua tema yang meliputi

1. Tema 1 : DIRIKU
2. Tema 2 : KEGEMARANKU
3. Tema 3 : KEGIATANKU
4. Tema 4 : KELUARGAKU

Adapun Buku Guru dan Buku siswa merupakan versi terbaru yaitu Revisi Tahun 2017 yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya baik itu dari segi Materi maupun dari Kompetensi Dasar (KD).

Baik Buku Guru maupun Buku Siswa dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud. Demikian pula, buku ini telah melalui proses review, evaluasi, penyuntingan, dan mendapatkan \ catatan serta saran-saran perbaikan yang dilakukan baik oleh penelaah maupun tim editor di bawah pengawasan Kemendikbud. 


Untuk Buku Guru sendiri, berbeda dengan Buku Guru sebelumnya, atas arahan dari Kemendikbud, kali ini Buku Guru tidak lagi dilengkapi dengan KI 1 dan KI 2, kecuali untuk PPKn. Namun demikian, dalam kesehariannya guru tetap melakukan proses pengamatan perkembangan sikap spiritual dan sikap sosial peserta didik.

Buku Kelas 1  Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 yang saya bagikan ini berupa file PDF yang bisa digunakan sebagai Referensi bahan ajar maupun membuat perangkat pembelajaran guna menunjang proses belajar-mengajar di sekolah masing-masing yang tentunya sudah menerapkan Kurikulum 2013 / K13

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Buku Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 Semua Tema"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel