DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017


Bagi rekan-rekan guru yang mengikuti atau menjadi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 pasti sedang disibukkan dengan mempersiapkan segala macam berkas-berkas untuk mengikuti pelaksanaan tersebut. Dan yang menjadi salah satu syarat utama untuk mengikuti Sertifikasi Guru Tahun 2017 adalah melakukan aktivasi secara online di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG).



Selain itu juga, setelah melakukan Proses aktivasi di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG), Guru akan mendapatkan akses login yang nantinya bertujuan untuk mendapatkan informasi baik itu informasi biodata diri dan informasi-informasi lainnya.

Agar memudahkan proses Aktivasi, dan Login di website Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG), saya sudah mempersiapkan sebuah aplikasi Smarthphone yang bisa Bapak/Ibu unduh secara gratis di bawah postingan ini.

Aplikasi ini merupakan karya dari pemilik Gurusd.net, sebuah website besar tentang pendidikan di Indonesia. Perlu diketahui aplikasi KSG PLPG bukan resmi dari kemdikbud. Aplikasi ini hanya bertujuan mempercepat ke arah link Sertifikasi Guru Tahun 2017 yaitu Konsorsium Sertifikasi Guru (KSG) agar lebih mudah tanpa harus melalui browser.

Untuk Langkah-langkahnya, tinggal mengunduh melalui link unduhan di bawah ini, kemudian instal di SmarthphoneBapak/Ibu.

Berikut Link unduhan APLIKASI KSG PLPG (apk)

Link1 / Link2

Selain menggunakan link di atas, bagi yang mengakses laman ini menggunakan smartphone, bisa mengunduhnya langsung dari Play Store dengan Link INI

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Aplikasi KSG Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel