Download Aplikasi ABSENSI SISWA Lengkap dengan Grafik Excel



Di Setiap Tahun Ajaran Baru, Guru pasti disibukkan dengan segudang Perangkat administrasi-administrasi kelas yang harus di penuhi sesuai dengan tupoksinya sebagai Pendidik, Mulai dari mengisi buku induk, membuat jadwal pelajaran, jadwal piket, rekapitulasi data siswa dan lain sebagainya yang tentunya menguras tenaga dan waktu.

Nah di Postingan kali ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat membantu salah satu kewajiban kita tersebut, yaitu Aplikasi Absen Siswa Disertai Grafik berformat excel. 



Aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat karena nantinya kita tidak perlu lagi membuat absen di setiap bulan. Kita hanya mengisi biodata Siswa di awal tahun pelajaran dan absenpun langsung jadi. Selain itu kita juga bisa memantau perkembangan absensi masing2 Siswa di kelas karena Aplikasi Absen Siswa ini disertai dengan Grafik sehingga mudah untuk memantaunya.

Aplikasi Absensi Siswa ini tentunya sangat mudah dikerjakan, karena berformat microsoft excel yang sudah familiar bagi kita. jadi tunggu apalagi? silahkan unduh Aplikasi Absensi Siswa berformat excel di link unduhan yang sudah saya siapkan di bawah ini:

Demikianlah aplikasi Aplikasi Absen Siswa Disertai Grafik Format Excel ini kami bagikan sebagai referensi bagi Bapak/Ibu yang sedang mencarinya. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi yang tepat untuk mempermudah penghitungan data kehadiran semua siswa untuk semua rekan-rekan guru. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi ABSENSI SISWA Lengkap dengan Grafik Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel